hbfgjhngfjngng
ujukhujkhk
  • Kunjungi DiJln.
  • Kunjungi DiJln..
  • Kunjungi DiJln..

Minggu, 05 Agustus 2012

Launching Produk Galaxy Note Terbaru Mulai 29 Agustus

detail berita
Samsung (Foto: The Verge)
Sedikit Berbagi Informasi Buat sahabat Dunia Sultra.
SEOUL - Belakangan ini rumor seputar peluncuran sekuel Galaxy Note terus beredar. Terkini, perusahaan Korea Selatan itu mengungkapkan pada situs berita Reuters, pihaknya berencana merilis produk Galaxy Note terbaru pada 29 Agustus.

Dilansir dari Cnet, Sabtu (4/8/2012), produk terbaru itu nantinya akan dibongkar dalam sebuah acara di Berlin, Jerman. Berbeda dengan beberapa rumor sebelumnya, kali ini kabar tersebut lebih akurat karena informasinya berasal dari juru bicara perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut.

Sebelum Samsung mengukapkan debut Galaxy Note terbaru, Cnet juga telah melaporkan bahwa ada produk yang sangat dinantikan dari Samsung yang akan memulai debutnya dalam waktu dekat ini. Prediksinya saat itu, Samsung kemungkinan akan meluncurkan perangkat hibrida yaitu sebuah perpaduan smartphone dan tablet.

Versi kedua dari Galaxy Note kabarnya akan hadir dengan layar yang lebih besar (5,5 inci), prosesor dual-core 1,7 GHz, kamera 12 MP, dan bakal mencicipi Android terbaru.

Namun meski Reuters mengungkapkan Samsung akan memulai debut versi terbaru Galaxy Note pada 29 Agustus mendatang, tapi menurut situs teknologi AllThins D, perusahaan itu memang mengatakan ada sebuah acara pada tanggal tersebut, tapi tidak mengungkapkan produk apa yang akan diresmikan.

Terlepas dari produk Galaxy Note yang akan diumumkan Samsung, 29 Agustus juga merupakan tanggal yang sebelumnya diprediksi akan dirilisnya iPhone terbaru dari Apple.

Sumber : Andina Librianty - Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Banner Iklan

Banner Iklan